.quickedit{display:none;}

Rabu, 03 Februari 2016

Rasa Persahabatan Kian Surut

Pernahkan kita merasakan hal ini ?
Suatu perasaan dimana serasa hambar bahkan hal ini terjadi dimasa masa sekarang. ada beberapa sahabat lama dimana mereka waktu masih usia belia selalu bersama , main bersama , belajar bersama bahkan makan pun sampai bersama-sama. 

Keterkaitan secara emosi yang membawa mereka untuk saling bersama. berasa kurang seru jika salah satu diantara meraka tidak hadir pada saat semua berkumpul. suka duka mereka rasakan bersama sama. Rasa rindupun sangat kental dan berasa dihati mereka. seakan dunia ini hanyalah milik mereka.

Pernah suatu ketika selang berapa tahun sekarang ini, membuat janji ingin saling ketemuan satu sama lainnya. agar meraka bisa berkumpul kembali , bergurau bersama, saling curhat satu sama lainnya. apa yang dirasakan saat itu kebahagian yang sungguh luar biasa bisa bertemu dan bersapa diantara sahabat lama saling bertemu.

Dan apa yang terlihat saat itu ?
Perasaan kangen yang begitu mendalam diantara sahabat tidak bisa mengobati kerinduan yang begitu mendalam. kenapa hal ini terjadi ? mereka saling tidak merasa jika masing masing sudah melunturkan rasa persahabatannya. sewaktu berkumpul sedang asyik sendiri dengan phone masing-masing. seakan sudah terabaikan rasa persahatan itu. bicarapun sudah tidak saling fokus, dan ceritanya sudah sendiri sendiri.

Inilah sebuah awal sedikit demi sedikit rasa yang sudah lama terjalin kian surut, hanya terbatas kenangan persahabatan. ya..meraka hanya bisa mengenang masa lalu yang begitu indah , masa lalu yang begitu membahagiakan.

Sahabat marilah disaat kita bertemu sahabat lama tinggalkan dulu phone untuk sementara agar kita semua bisa saling merasakan kebahagian satu sama lain. dan rasa yang sudah lama terjalin tidak begitu hambar dan surut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar